Monday, February 27, 2017

Kerja Keras Datsun Yang Masih Bersaing di Segmen LCGC

Kerja Keras Datsun Yang Masih Bersaing di Segmen LCGC
Sumber: Otomaniac.com
Mobil Datsun di Indonesia sekarang sedang terjepit. Mereka meperbuat beberapa tutorial untuk menjaga peristiwatum serta semakin bersaing di pasar LCGC yang makin tumbuh. Belum adanya produk yang dapat bersaing sengit menjadi salah satu alasannya.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Antonio Zara mengakui, bahwa Datsun wajib berjuang keras. Apa yang ditampilkan kompetitor sangatlah menantang merek di bawah aliansi Renault-Nissan itu untuk mengeluarkan improvisasi model motor injeksi.

”Adanya persaingan (dengan kompetitor) menstimulasi pasar LCGC untuk tumbuh, serta kita bahagia bakal faktor itu. Tentu, kita bakal punya produk baru, semacam bakal datang model dengan transmisi otomatis, yang mana telah mencapai 35 persen di segmen ini,” ujar Zara, dalam agenda penutupan program Datsun Rising Hope 2 di Jakarta Pusat, (27/2/2017).

Semakinik Calya-Sigra
Pria yang bersahabat disapa Toti itu mengakui, kedatangan Calya-Sigra mengangkat imbas buat penjualan Datsun. Ini membikin pihaknya siap memastikan produk yang bakal datang lebih atraktif. Umpama, bulan ini, telah ada edisi spesial dari Go hatchback. Refreshment semakin diperbuat sembari menantikan perubahan besar untuk Go serta Go+ Panca. Perubahan besar apa?

”Salah satunya merupakan transmisi otomatis. Kita perlu itu, sebab sekarang tak dapat bersaing di sana. Di negara berkembang lain, lebih dari 50 persen penjualan mobil memakai transmisi otomatis. Saat ini, pemakaian transmisi matik di Indonesia mencapai 25 persen, serta berpotensi tumbuh hingga 40 persen. Kita tak dapat absen dari segmen yang tumbuh cepat ini,” ujar Toti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kerja Keras Datsun Yang Masih Bersaing di Segmen LCGC

0 komentar:

Post a Comment