Tuesday, June 28, 2016

Review Kelebihan dan Kelemahan Timor DOHC Terlengkap

kelebihan dan kelemahan mobil timor DOHC
Review kelebihan dan kelemahan timor dohc terlengkap - Mobil tipe DOHC ini adalah jenis paling tinggi dikelas mobil Timor sebab mempunyai fitur komplit serta sangat enjoy dikendarai. Untuk fitur-fitur interiornya kebalikan dari SOHC, Timor DOHC mempunyai fitur yang tak ada  di SOHC.  DOHC mempunyai ECU yang bermanfaat mengatur sistem pembakaran jadi dapat diatur boros iritnya mobil.

Mesikipun sebetulnya setingan DOHC lebih kompleks tapi dapat praktis hanya dengan bantuan alat bernama scanner. Sedikit tambahan, bagi anda yang takut begal ini saya ada informasi cara mengatasi geng motor yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Scanner adalah alat yang bakal memberbagi laporan mengenai keadaan mobil baik dari kerusakan kinerja mobil sampai mensetting pembakaran kendaraan. Sebetulnya yang dirubah hanya dari ECU nya saja. Bentuk ECU sendiri semacam harddisk komputer yang letaknya dibelakang bawah HEAD unit alias biasa disebut audio.

Dari ruang mesinnya telah terkesan perbedaannya, jenis DOHC lebih padat bahkan ramai sekali dengan isian kabel-kabel. Faktor itu menyebabkan kami wajib rutin meperbuat pengecekan kabel-kabel serta soketnya sebab nilai kinerja mesin dapat berpengaruh apabila tersedia kabel yang tak baik kondisinya. Mobil DOHC relatif lebih ekonomis sebab pembakarannya diatur dengan sangat rinci jadi ada istilah apa yang di buang itulah yang dihasilkan.

Kelebihan Timor DOHC

Selain vitur-vitur yang lebih lengkap serta tingkat keenjoyan yang lebih baik, Timor DOHC juga tetap tak sedikit sparepart yang dipasarkan, bahkan tak sedikit kanibal partnya dari merk lain serta tak hingga wajib mengganti sistem pembakaransecara utuh.

Kelemahan Timor DOHC

kalau ini telah pasti kami bakal dibangun pusing apabila ada persoalan, umpama rpm naik turun, belum pasti itu gejala dari ISC, bisa saja dari koil, sensor TPS alias lainnya. tidak hanya itu sangat sensitif pada sensor, satu sensor tak bermanfaat maka jangan harap mobil bakal bekerja dengan baik bahkan tak bakal nasib. Intinya kalau tak ingin mogok, rajin-rajin diperiksa keadaan mobilnya jangan hingga ada kabel yang mau putus alias fuse yang meleleh. lebih mudah kebakaran apabila pemiliknya ceroboh, khususnya tak mengganti selang bensin yang telah bocor sebab DOHC tak sedikit memakai kabel yang bisa memunculkan percikan api alias listips.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Kelebihan dan Kelemahan Timor DOHC Terlengkap

0 komentar:

Post a Comment