Wednesday, August 13, 2014

Review Terbaik Mobil Mazda Astina

Review Mobil Mazda Astina Terbaru dan Terbaik

Mobil mazda astina terbaik, mazda astina terbaru, review mobil mazda
 Review mobil mazda astina tetap mendapatkan respon positif walaupun mobil ini telah lama dirilis. Mobil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1991 ini masih menjadi mobil bekas paling populer dan masih memiliki peminat yang sangat tingi. Terbukti banyak pecinta otomotif di Indonesia yang sering mencari Mazda Astina walaupun pabrikan dari Jepang telah menghentikan proses produksi mobil Mazda seri ini. Tingginya minat pecinta otomotif di Indonesia terhadap Astina dikarenakan mobil ini memiliki body yang cukup klasik. Body yang elegan membuat penggemar otomotif kepincut dengan mobil sedan mungil ini, walaupun desain body mobil merupakan model lama. Banyak para pecinta otomotif mengatakan bahwa Mazda Astina merupakan mobil yang eksotis pada era 90an.

Review alasan mobil mazda astina masih dicari pecinta otomotif

 Salah satu alasan mengapa Mazda Astina masih dicari oleh pecinta otomotif di Indonesia adalah mobil ini memiliki komponen mesin yang awet. Walaupun masih menggunakan mesin keluaran tahun 90-an, namun mobil ini masih tetap bertahan untuk menembus jalan raya ibukota. Harga yang relatif terjangkau juga membuat para reviewer pada review mobil mazda astina tertarik untuk memiliki mobil ini. Penggemar otomotif berhasrat untuk memiliki mobil sedan ini untuk dimodifikasi ulang. Bahkan, di beberapa kota-kota besar di Indonesia ada banyak komunitas mobil Mazda Astina yang masih saling berkumpul, touring, atau memodifikasi mobil yang pernah merajai pasaran otomotif di era 90-an ini.

Review kelemahan mobil mazda astina

 Bagi orang yang memang mengetahui seluk beluk tentang otomotif, mobil mazda astina memiliki beberapa kelemahan yang memang sudah tidak bisa dipungkiri. Salah satu kelemahannya adalah tidak adanya onderdil atau spare parts yang original untuk menggantikan mesin ataupun furntur lain jika mobil ini mengalami kerusakan. Namun tentunya kelemahan ini bukan pada sisi teknis. Hanya saja memang proses produksi mobil ini telah dihentikan sehingga onderdil dan spare parts yang beredar di pasaran pun mulai berkurang. Namun dibalik kekurangan yang memang tidak bisa dihindari tersebut, Mazda Astina memiliki daya tarik paling spesial karena mobil ini merupakan mobil yang pertama kali menggunakan lampu depan yang bisa membuka dan menutup. Lampu model KIT ini merupakan salah satu alasan mengapa Mazda Astina sangat laku di pasar otomotif hingga saat ini.

 Walaupun terbilang mobil tua, namun Mazda Astina masih layak untuk menjadi koleksi mobil antik di garasi rumah anda. Lihat saja respon pada review mobil mazda astina.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Terbaik Mobil Mazda Astina

0 komentar:

Post a Comment